APK HANGOUT TELEGRAM MEDIA SOS XMPP SMS GATE

Blacklist Nomer MSISDN (Blokir Pintar)

Adalah Daftar hitam dari MD Engine terhadap nomer-nomer MSISDN yang pernah di isi pulsa oleh hacker atau pencuri, yang mana pengguna setia telegram/whatsapp/xmpp yang diperdaya oleh hacker untuk diexsploitasi saldonya sampai tetesan terakhir.

klo ga salah hackher masih baik hati menyisakan saldo tinggal 20rb wkwkwkwk

Layanan pesan instan telah lama menjadi bagian penting dari kehidupan kita yang selalu terhubung, dan memang pada dasarnya dirancang untuk membuat penggunanya agar lebih mudah bertransaksi pulsa/berkomunikasi dengan teman dan sanak keluarga.

Namun, pada saat yang sama layanan ini dapat secara signifikan mempersulit keadaan jika mereka mengalami serangan hacker

dan semua kejadian diatas tersebut menjadi pelajaran berharga untuk kita semua untuk BERMUHASABAH jangan2 kita kurang sedekah jadi allah mengambil harta kita dengan cara yang unik seperti itu

hemm.. sorry bro.. semakin tidak yambung dan bikin pusing tp jangan kwatir bisa jadi itu nanti jadi celengan berharga di aqerat kelak :-)

Sesungguhnya dosa besar itu atas orang-orang yang telah berbuat zalim kepada manusia dan telah melampaui batas di muka bumi tanpa hak. Mereka akan mendapat azab yang pedih”. (QS. Asy-Syura :42)

Dan ini hanya tindakan preventif karena diatas gunung masi ada gunung... tidak ada yang sempurna, kesempurnaan datangnya hanya dari ALLAH, kami hanya mampu berusaha.

Tanpa berpanjang lebar berikut ini settingan blacklist di MD Engine

gbr.01
Setting -> Filter pengalihan -> Daftar blaklist

gbr.02
Ambil daftar blacklist dari notepad 

gbr.03
gbr.04
List blacklist dari notepad berhasil masuk dalam daftar

Demikianlah yang dapat saya sampaikan kurang lebih nya mohon maaf yang benar datangnya dari ALLAH yang salah datangya dari anda sendiri semoga bermanfaat :-)

Artikel Terkait:

Setting WEB SERVICE MD ENGINE

Manfaatkan Fitur LOG dimenu Daftar Reseller

Prioritas Terminal

Cara UP harga di MD Engine


Disclaimer --- Privacy Policy Blog Terbuka Optimal Dengan Resolution 1024 768 Pixels ---- By MASTER DIGITAL Powered By ARYANTO